Senin, 08 Agustus 2011

Menjadikan Windows 7 Seperti Mac OS X Lion

FANZSHARE - Sejak diluncurkan secara resmi oleh pihak Apple baru-baru ini, Mac OS X Lion langsung mencatatkan diri sebagai OS dengan rekor jumlah Download terbanyak dalam seminggu. Saya pikir hal itu wajar, mengingat pada sistem operasi terbaru milik Apple tersebut telah ditambahkan lebih dari 250 fitur baru, seperti Multi-Touch Gestures, Full-Screen Apps, Mission Control, Launchpad, dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna mengakses MacOS mereka lebih baik dari sebelumnya.
Namun pada postingan kali ini, saya tidak akan berbicara tentang kesuksesan Mac OS X Lion tersebut, melainkan bagaimana mengubah Windows 7 seperti
Mac OS X Lion dengan menggunakan Lion Skin Pack 7.0, sebuah program transformation buatan Hameddanger.Jika Ingin Download Klik Here :            
32 bit
64 bit
*Notes : Sejauh ini saya melihat Lion Skin Pack 7.0 mampu berjalan lebih stabil di komputer saya dibandingkan program transformation pack versi sebelumnya.
smoga bsa brmanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa Joint Blog ini ya... Oke? Joint anda sangat berarti bagi Blog ini... :)
============================================================
Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...



1 komentar:

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...