Rabu, 10 Agustus 2011

Dapatkan licensey key F-SECURE Internet Security 2011


FANZSHARE - F-Secure Internet Security 2011 mungkin kalah tenar dibanding Kaspersky Internet Security atau Norton Internet Security. Tapi jika Anda ingin mencobanya ini beberapa fitur yang dimiliki F-Secure Internet Security 2011, diantaranya melindungi komputer dari serangan virus, worm, dan serangan yang tak kenal. Selain itu ia juga dapat mendeteksi spyware dan menghapusnya dari komputer. Melindungi komputer dari serangan hacker, dan lain-lain. Fitur lainnya lihat di bawah ini:

Melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan serangan
tidak diketahui:
Dengan perlindungan virus yang secara automatis diperbarui perhari dari Laboratorium yang terkenal di dunia, Keamanan Data dari F-Secure dan teknologi F-Secure DeepGuard baru yang melindungi anda dari serangan dan ancaman virus lainnya di masa depan, Anda dapat dengan aman menggunakan komputer Anda, sekarang dan seterusnya.
Mendeteksi dan menghapus spyware dari komputer Anda:
F-Secure Internet Security mendeteksi dan menghapus spyware yang ada di komputer anda, memastikan bahwa sistem Anda berjalan lancar dan bersih dari spyware.
Melindungi komputer Anda terhadap hacker:
Anda dapat menyimpan data pribadi Anda dengan firewall yang terdapat pada antivirus F-Secure yang mencegah hacker membobol komputer Anda.
Membantu Anda tetap bebas dari spam e-mail
Melindungi komputer anda dari upaya phishing: F-Secure Internet Security menyaring email spam yang tidak diinginkan untuk mencegah masuknya spam yang dapat  mencuri informasi pribadi Anda.
Melindungi anak-anak Anda terhadap konten Internet yang tidak diinginkan:
F-Secure Internet Security memastikan bahwa anak-anak Anda ataupun remaja tidak pantas membuka  situs yang tidak semestinya atau surfing Internet ketika Anda tidak berada di sekitar mereka.

Persyaratan:
· Processor: Minimal Intel Pentium III 600MHz
· Memori: Minimum 256 MB (disarankan 512MB)
· Disk Space: 600MB Maksimum selama instalasi
· Browser: Minimal Internet Explorer 6.0
· Internet Koneksi

F-Secure Internet Security 2011 dapat gunakan secara gratis, dan masa trial selama 30 hari, setelah itu anda harus membelinya.
akan tetapi, Kali ini anda bisa menggunakannya Sampai 31 Oktober 2011 dengan menggunakan licensey key: GQ6D-V7GL-TER4-0EDV-0R1C

Download F-Secure Internet Security 2011


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...