Senin, 22 Agustus 2011

Dapatkan 50 Lisensi Sticky Password Pro

FANZSHARE - Salah satu cara untuk mengamankan akun online adalah dengan membuat username dan password yang unik dan berbeda untuk masing-masing akun. Namun, mengingat semua username dan password tidaklah mudah. Beruntung ada software password manager seperti KeePass Password Safe (gratis) dan Sticky Password Pro (berbayar).

Sticky Password Pro bisa melindungi anda dari phishing dan key logging. Versi pro software ini memungkinkan anda untuk
menyimpan password dan username sebanyak yang anda inginkan. Sticky Password Pro bekerja dengan baik di semua browser populer seperti Firefox, Chrome, Opera, dll. Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan Sticky Password Pro, Softpedia baru saja mengumumkan kontes giveaway. Mereka membagikan 50 lisensi Sticky Password Pro untuk 50 pengomentar yang beruntung.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, anda bisa berkomentar di halaman Softpedia dengan cara mengklik link  berikut ini:


Namun, ada juga beberapa kekurangan dari Sticky Password Pro. Terkadang software ini crash saat melakukan auto login. Sticky Password Pro juga membutuhkan waktu beberapa hari untuk diupdate agar kompatibel dengan browser-browser versi terbaru yang baru saja diupdate.


Cara download : Klik gambar download diatas, tunggu selama 5 detik lalu klik "Lewati/Skip" yang terletak di pojok kanan atas halaman.

Semoga bisa bermanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa Joint Blog ini ya... Oke? Joint anda sangat berarti bagi Blog ini... :)
=============================================================

Jangan lupa juga untuk berlangganan artikel FANZSHARE yang terbaru, postingan FANZSHARE yang terbaru akan dikirim ke e-mail anda secara otomatis. Apabila anda ingin berlangganan, maka anda dapat memasukan alamat e-mail anda di pojok kiri atas halaman FANZSHARE.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...