Rabu, 24 Agustus 2011

Cara Termudah Melindungi Diri dari Serangan Keylogger


FANZSHARE - Serangan keyloggger bisa menjadi serangan yang sangat berbahaya. Hal ini karena keylogger mampu mencuri username, password, dan informasi penting lainnya dengan cara merekam huruf yang diketikkan oleh pengguna komputer. Ada banyak sekali software anti logger
seperti Zemana Antilogger dan antilogger software lainnya. Namun, ada juga cara paling mudah dan gratis untuk melindungi diri dari serangan keylogger: menggunakan virtual keyboard atau yang lebih sering disebut “on-screen keyboard” saat mengetikkan username, password dan informasi penting lainnya.
Pengguna komputer tidak perlu menginstall software tambahan untuk bisa menggunakan virtual keyboard. Di Windows 7 sudah tersedia fasilitas on-screen keyboard. Cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan virtual keyboard di windows 7 anda:
1. Akses menu Start dan ketikkan osk.exe

2. Sebuah virtual keyboard akan terbuka dan siap digunakan. Pengguna bisa menggunakannya untuk mengetikkan username dan password dari akun bank, paypal, dan akun penting lainnya.

Menggunakan on-screen keyboard ini merupakan cara termudah untuk melindungi diri anda dari serangan keylogger tanpa menginstall dan menggunakan software tambahan. Namun demikian, menggunakan software antilogger seperti Zemana Antilogger bisa memberikan proteksi yang lebih baik.

Cara download : Klik gambar download diatas, tunggu selama 5 detik lalu klik "Lewati/Skip" yang terletak di pojok kanan atas halaman.

Semoga bisa bermanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa Joint Blog ini ya... Oke? Joint anda sangat berarti bagi Blog ini... :)
=============================================================

Jangan lupa juga untuk berlangganan artikel FANZSHARE yang terbaru, postingan FANZSHARE yang terbaru akan dikirim ke e-mail anda secara otomatis. Apabila anda ingin berlangganan, maka anda dapat memasukan alamat e-mail anda di pojok kiri atas halaman FANZSHARE.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...