Sabtu, 17 September 2011

Download Avira Security Suite dengan Lisensi Legal selama 6 Bulan

FANZSHARE - Avira bekerja sama dengan Computer Shopper telah membagikan lisensi Avira Security Suite secara gratis. Lisensi Avira Security Suite yang dibagikan adalah lisensi legal dengan durasi masa aktif 6 bulan. Avira Security Suite terbaru hadir dengan berbagai fitur baru, antara lain: AntiVirProActiv, GenericRepair, ExpressInstallation serta fitur ParentalControl.

Software ini memungkinkan penggunanya untuk browsing, chatting, shopping dan melakukan transaksi online lainnya dengan lebih aman. Secara normal Avira Security Suite dijual seharga $26.55 per tahun
lisensi. Dalam kesempatan yang terbatas, anda bisa mendapatkan Avira Security Suite secara gratis dengan cara berikut ini:






1. Kunjungi halaman Avira Security Suite dibawah ini:
    KLIK DISINI !
2. Isi semua form yang diperlukan dan anda akan mendapatkan lisensi Avira Security Suite selama 6 bulan penuh secara gratis.


Cara download : Klik gambar/teks download diatas, tunggu selama 5 detik lalu klik "Lewati/Skip" yang terletak di pojok kanan atas halaman.

FANZSHARE Upload Software-softwarenya di berbagai akun upload yang terbaik dan sesuai dengan keinginan pengunjungnya seperti (Mediafire, Filesonic, Enterupload, Indowebster, Ziddu, CNET,), guna kenyamanan pengunjung FANZSHARE dalam hal mendownload, FANZSHARE bukan hanya mengupload di satu akun upload saja, melainkan beberapa akun sesuai dengan keinginnan pengunjungnya. bagi anda yang tidak tahu cara download di FANZSHARE berikut ini cara2 download di FANZSHARE, di masing-masing akun :
"KLIK HERE"


Semoga bisa bermanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa Joint Blog ini ya... Oke? Joint anda sangat berarti bagi Blog ini... :)
=============================================================

Jangan lupa juga untuk berlangganan artikel FANZSHARE yang terbaru, postingan FANZSHARE yang terbaru akan dikirim ke e-mail anda secara otomatis. Apabila anda ingin berlangganan, maka anda dapat memasukan alamat e-mail anda di pojok kiri atas halaman FANZSHARE.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...