Sabtu, 20 Agustus 2011

Mengakses Google+ Dengan GClient – Desktop Client Google+ Pertama

FANZSHAREPengguna Google+ kini bisa mengakses akun Google+ mereka menggunakan GClient. GClient adalah software desktop client pertama untuk Google+ yang mengintegrasikan Google+ ke tray windows. Setelah GClient terinstal di komputer pengguna, software ini akan menampilkan sebuah window yang berisi segala aktifitas terakhir mereka di Google+. Pengguna bisa memposting pesan dan mengikuti semua
aktifitas di circle mereka. Hampir semua fitur dan menu yang ada di Google+ bisa dilakukan di GClient tanpa harus mengunjungi website Google+.



Detail software GClient
Publisher: Abelssoft
Ukuran: 10.2 MB
Lisensi: Gratis
Link download:









Untuk bisa menginstall GClient, di komputer pengguna harus terinstall .NET Framework 4.0. Saya sendiri untuk saat ini lebih suka mengakses Google+ secara langsung dari website mereka daripada menggunakan GClient ini. Bagaimana dengan anda?

Cara download : Klik gambar download diatas, tunggu selama 5 detik lalu klik "Lewati/Skip" yang terletak di pojok kanan atas halaman.

Semoga bisa bermanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya, dan jangan lupa Joint Blog ini ya... Oke? Joint anda sangat berarti bagi Blog ini... :)
=============================================================
Jangan lupa juga untuk berlangganan artikel FANZSHARE yang terbaru, postingan FANZSHARE yang terbaru akan dikirim ke e-mail anda secara otomatis. Apabila anda ingin berlangganan, maka anda dapat memasukan alamat e-mail anda di pojok kiri atas halaman FANZSHARE.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kritik, dan saran untuk kemajuan bersama. Tapi inget, JANGAN SPAM ya? ^_^ Thankz,,,
Jangan Lupa Joint ya... :D
Untuk Cara Joint Blog Ini Klik "Joint This Site"...
Silahkan Berikan Komentar Anda...